Jumat, 02 September 2011

MC : Tentang Mimpiku (26 Mei 2011)

Setiap orang pasti pernah bermimpi kan !
Entah itu mimpi yang biasa aja, mimpi aneh, mimpi indah, mimpi buruk, dll lah...
Nah, kali ini aku mau nge-share tentang salah satu mimpiku (bisa dianggap mimpi indah, tapi entahlah..) yang pasti ini cukup berkesan buatku, yang coba ku tuangkan dalam komik (supaya nggak mudah lupa).
Sebelummya...nggak masalah kalau pembaca nggak percaya, atau menganggap ini di lebih-lebihkan/dibuat-buat (but, this is my dream, & this is true). So, just read it, enjoy it (& don’t forget to comment it) !
Sebenarnya, mimpi ini terjadi waktu udah pagi (Kamis, 26 Mei). Sekitar jam 9, aku bangun, trus tidur lagi...terjadilah mimpi ini !Read this !

“Kurang jelas itu setting smp atau sma, tapi yang kutemui disitu semuanya teman smp ku. Sepertinya lagi nunggu pengumuman naik kelas..entahlah..,setelah ada beberapa obrolan disitu (nggak terlalu penting), aku keluar. Diluar keadaannya ramai, mungkin lagi ada festival atau semacamnya. Yang ku liat, disitu ada papan pengumuman besar. Disitu ditempel banyak kertas, & beberapa jadwal pelajaran..entahlah, tapi yang pasti waktu itu aku berniat untuk mencatat jadwal itu. Lalu kuliat 2 orang (mereka adalah kakak kelasku waktu smp), menggunakan hp-nya buat memfoto jadwal itu, & kupikir bener juga, daripada cape-cape mencatat, lebih baik difoto aja. Trus ku keluarin hp-ku...& belum sempat memfoto, dari kerumunan kuliat seseorang, dia....(CONTINUE TO COMIC) !!!
(Baca dari kiri ke kanan)

Ax’note : “maaf sebelumnya, cuma mau kasih tau, cara baca komiknya tetap dari panel kiri ke kanan..tapi, aku baru sadar kalau di beberapa panel, ada dialog yang terbalik (dibaca dari kanan ke kiri)..ternyata itu salah, jadi harap dimaklumkan (amatiran), semoga tidak menggangu kenyamanan pembaca”
Mimpiku (by Ax !)-01 - Jika Gambar Tidak Keluar, Silahkan Tekan F5
Mimpiku (by Ax !)-02 - Jika Gambar Tidak Keluar, Silahkan Tekan F5
Mimpiku (by Ax !)-03 - Jika Gambar Tidak Keluar, Silahkan Tekan F5
Mimpiku (by Ax !)-04 - Jika Gambar Tidak Keluar, Silahkan Tekan F5

Lalu dia bilang “ayo..”, sambil mengajakku mencari tempat buat ngobrol. “Tunggu dulu..” jawabku, karna waktu itu aku belum sempat mengambil gambar jadwal... Dan beberapa saat kemudian..”

aku malah terbangun...
HAAcH !!!!!!!!
Kenapa harus di-CUT di saat-saat seperti itu !!!?
Hah.. yea...walaupun hanya sesingkat itu, dan mungkin tak ada hal yang spesial....itu punya kesan tersendiri buatku ! (mungkin sedikit membingungkan bagi yang baca, ya kan !) ............................................................
TAPI... dengan segala kerendahan hati & ijin dari Tuhan, (ceilee~)
aku terinspirasi untuk melanjutkan mimpi itu ..yea, walau cuma menurut imajinasiku.
Nah, yang ini memang cuma dibuat-buat.
Dan, ini kejadian yang menurutku ‘MUNGKIN’ terjadi kalau mimpiku berlanjut..(terlalu berharap)


Dan baca lanjutannya di,

Ax..peace Out !





Posting Terkait Dalam Folder Yang Sama :



2 komentar:

  1. ternyata gitu lanjutannya, hmm....
    4 huruf misterius, saya tunggu apa itu!

    BalasHapus
  2. @TegarHippie : hohoho....
    Itu soal serius..tapi ane ngga mau nampilin nya, terlalu egois nama nya...
    Soal nya, masalah yg berhubungan dengan 4 huruf itu, belum benar2 terjadi...

    BalasHapus

Thanks for Reading !
Leave your comment here....